PROGRAM SOSIAL IJAZAH BULAN MAULID/RABIUL 1439 H

PROGRAM SOSIAL

IJAZAH BULAN MAULID/RABIUL 1439 H

PROGRAM RAJA GURU GEMBLENG A’DZOM KUBRO, PROGRAM MAHA GURU PESUGIHAN ISLAMI KEKAYAAN HAQ, PROGRAM MAHA GURU AJI PITRANG GENI (CONDRO MOWO TINGKAT 7) DAN PROGRAM MAHA GURU SAKTI TANPO AJI

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.

Segala puji dan syukur hanya milik Allah SWT Dan Hanya atas izin dan ridho dari-Nya kita semua bisa merasakan segala nikmat yang sungguh luar biasa. Shalawat serta salam mari kita curahkan kepada junjunan kita nabi besar Muhammad SAW.

Alhamdulilah kami PERGURUAN HIKMAH NUR LADUNI QUR’AN Dalam mengabadikan diri pada masyarakat luas dengan membuka pelatihan/bimbingan berbagai program keilmuan khusus. Dan dalam kesempatan ini pula, bermaksud mengembangkan sayap yang lebih luas lagi agar keilmuan warisan hukama terjaga turun – temurun.

Dengan mengharapkan ridho, hidayah dan inayah-Nya dari Allah SWT, PERGURUAN HIKMAH NUR LADUNI QUR’AN mengadakan program gemblengan ijazah sosial bulan desember 2017/rabiul/maulid.

Adapun program yang di adakan di bulan rabiul ini yaitu PROGRAM RAJA GURU GEMBLENG A’DZOM KUBRO, PROGRAM MAHA GURU PESUGIHAN ISLAMI KEKAYAAN HAQ, PROGRAM MAHA GURU AJI PITRANG GENI (CONDRO MOWO TINGKAT 7) DAN PROGRAM MAHA GURU SAKTI TANPO AJI

(1)

PROGRAM RAJA GURU GEMBLENG TINGKAT A’DZOM KUBRO

Pada gemblengan ini akan di turunkan ilmu sirri pegangan (Wirid Utama) al-mujiz. Insya Allah terbukti bisa menjadi asbab tercapainya kesuksesan anda untuk menjadi spritualis muslim mumpuni, handal, shalih dan Insya Allah banyak manfaat barokahnya. Juga Di gembleng dengan segudang ilmu hikmah berikut ini:

 

  1. Tuntunan Pengamalan Ilmu Hikmah
  2. Asma’ Nuuroniyyah (apa yang anda hajatkan cepat terkabul, mudah mendapat ilmu ghoib, wibawa tinggi, orang lain menjadi tunduk)
  3. Asma’ Litaisiiril Arzaq (ritual membedah sengkolo agar rezeki lancer dari berbagai arah)
  4. Asma’ Saefi Angin (mampu mempercepat perjalanan, di tempuh dalam waktu singkat)
  5. Asma’ Pembungkeman Asmoro Bumi (membungkam mulut orang agar tidak bisa ngomong dan menuruti kemauan anda)
  6. Asma’ Beras Barokah (beras supaya barokah, meski sedikit yang di makan tidak gampang lapar)
  7. Asma’ Ilmu Laduni (mendapat ilmu laduni dan hikmah)
  8. Asma’ Panglimunan (menghilang dari pandangan musuh)
  9. Asma’ Menentramkan Rumah Tangga
  10. Asma’ Pamungkas Pangeran Di Ponegoro
  11. Asma’ Pukulan Brojomusti Versi Hikmah (pukulan semakin berbobot berlipat-lipat, yang terkena bisa roboh tak sadarkan diri)
  12. Asma’ Lembu Sekilan Versi Hikmah (untuk keselamatan, kekebalan mutlak lahir bathin)
  13. Asma’ Jaljalut Madu Gembleng (mampu mengisi kebal, charisma, wibawa seseorang lewat madu)
  14. Asma’ Kecerdasan, Lulus Tes, Ujian, PTN, PNS (air yang di riyadhoi berfaedah meningkatkan daya piker anak yang lemah, jadi cerdas, mudah mengingat pelajaran, kreatif, percaya diri, anak bandel, berani sama orang tua, Insya Allah jadi penurut, menambah ketenagan, kemantapan, ketatakan bathin, memberikan jalan kesuksesan dalam menempuh tes/ujian/interview)
  15. Asma’ Sholawat Timbunan Cincin, Tongkat, Udeng, Sabuk, Rompi, Surban (untuk keselamatan mutlak lahir bathin, kewibawaan, kanuragan, kekebalan, tolak santet dll)
  16. Asma’ Puter Giling (untuk mendatangkan orang pergi/pencuri dll.)
  17. Asma’ Memenangkan Persidangan/Meringankan Hukuman
  18. Asma’ Tongkat Nabi Musa
  19. Asma’ Yuukhanah
  20. Ilmu Melumpuhkan Dukun Santet
  21. Ilmu Kekuatan Bandung Bandowoso 
  22. Ilmu Terawang 
  23. Ilmu Sorog/Rogo Sukmo
  24. Ilmu Mengangkat Pusaka/Harta Ghoib (mengambil benda-benda alam ghaib berupa keris, batu akik, kol buntet, merah delima, wesi kuning, batu rubah, rante babi, harta leluhur yang terpendam dll)
  25. Ilmu Tenaga Dalam Asmaul Husna
  26. Ilmu Tenaga Dalam Jala Rante (kemampuan tunggeng mogok dan tunggang balik/musuh terkunci tidak dapat bergerak dan biasa menyerang dirinya sendiri)
  27. Ilmu Pelet Ampuh Mustajab
  28. Ilmu Melepas Sususk/Melunturkan Ilmu Orang Lain]
  29. Ilmu Pengobatan Syeik Imam Abu Hasan Syadzili

 

(2)

PROGRAM MAHA GURU PESUGIHAN ISALMI KEKAYAAN HAQ

Program Keilmuan yang hanya berkhasiat untuk pengundang rezeki dari berbagai penjuru/kekayaan/kelancaran segala usaha dan urusan, ilmu ini sengaja di siapkan untuk perlengkapan para pendekar agar tidak menjadi pendekar yang miskin, serba kekurangan, susah cari makan, kurang dalam ekonomi. Kenapa…??? Karena menurut saya pendekar harus serba berkecukupan dalam segala hal, apa gunanya kebal, sakti, linuwih kalau tidak punya uang, mau makan apa? Pendekar sesakti apapun kalau tidak makan akan kalah dengan orang yang makan cukup (kalau tidak makan bahwa raga sendiri saja tidak kuat, lalu bagaimana mau mengerakannya buat berperang/beraktifitas…???), makan yang cukup juga akan menumbuhkan akal yang cukup pula, maka dari itu kami mengajak anda untuk memiliki program keilmuan ini untuk meraih hidup sukses demi tercapainya semua tujuan dan maksud. Adapun dalam program ini di sertakan keilmuan:

  • Ilmu Pesugihan Ringan Kemabar Untuk Cepat Kaya
  • Ilmu Raja Dinar Kebarokahan Dalam Keuangan
  • Ilmu SisiK Emas Agar Rezeki Lancar Cepat Jadi Kaya
  • Ilmu Lidah Emas Menarik Rezeki Dengan Mudah
  • Ilmu Joyo Arto Supaya Cepat Kaya
  • Ilmu Jolo Arto Mempermudah Datangnya Rizki
  • Ilmu Jolo Bandho Bikin Kaya
  • Ilmu Jolo Kamulyan Gampang Rizki Dan Kaya
  • Ilmu Jolo Emas Supaya Hidup Enak Dan Kaya
  • Ilmu Jolo Intan Supaya Kaya
  • Ilmu Jolo Brono Penarik Cepat Kaya Raya
  • Ilmu Jernes Penarik Rizki
  • Ilmu Dirgantara Penarik Harta
  • Ilmu Tedun Penarik Harta Dunia
  • Ilmu Udan Emas Supaya Punya Sumber Rizki Yang Besar
  • Ilmu Doro Wilis Supaya Rizki Banyak Dan Terkumpul
  • Ilmu Doro Sekar Minta Rizki Berlimpah
  • Ilmu Pengeret Kebegjan Pengundang Harta Dan Permintaan Apapun
  • Ilmu Omyang Tedah Merubah Kertas Jadi Uang
  • Ilmu Pari Sawuli
  • Ilmu Serobot Bondho

(3)

PROGRAM MAHA GURU AJI KERAMAT PITRANG GENI

CONDRO MOWO TINGKAT 7

Insya Allah Khasiat Ajian Pitrang Geni Condromowo Tingkat 7 ini antara lain untuk membentengi diri dari serangan ghaib, melindungi diri dari ganguan makhluk halus, menetralisir pengaruh negatif, membentuk pagar ghaib, di beri kemudahan kelancaran rizki dalam bentuk usaha, dengan memiliki keilmuan ini anda bisa melindungi diri sendiri, keluarga, orang lain, kediaman rumah, dan tempat usaha dari berbagai hal yang tidak di inginkan. Menaklukkan bangsa jin, meyadarkan kesurupan DLL.

Ajian Ini Juga Insya Allah Bisa Di gunakan Untuk Aktraksi Permainan Seperti:

  • – KEBAL BACOK
  • – TIDUR DI ATAS PAKU
  • – BERGELANTUNGAN DI NEON
  • – – LONCAT – LONCAT DI PECAHAN BELING
  • DITUSUK TIDAK KELUAR DARAH
  • – – JILAT BESI MEMBARA
  • – PANJAT TANGGA GOLOK
  • Manfaat lainnya dengan memiliki ajian ini yaitu:
  • – Mengisi/menggembleng orang lain dengan teknik telunjuk tangan langsung pada orangnya
  • – Mengisi/menggembleng orang lain dengan media gotri atau pelor
  • – Mengisi/menggembleng orang lain dengan media air
  • – Mengisi/menggembleng orang lain dengan media minyak wangi
  • – Mengisi dengan pandangan mata
  • – Mengisi dengan nafas/tiupan

(4)

PROGRAM MAHA GURU SAKTI TANPO AJI

Program maha guru ini sangatlah singkat dan padat, akan tetapi praktisnya ilmu ini sangat di gemari/di minati oleh para pemburu ilmu hikmah, karena tanpa harus ritual bisa membatu semua hajat pasien, bahkan tanpa do’a apapun bisa membantu jutaan hajat pasien seperti pasien minta jodoh, agar banyak rizki, agar banyak teman, jual tanah/rumah/kendaran, pelarisan semua dagangan, pengobatan penyakit medis non medis, syarat mau pesta pernikahan dan lain sebagainya, masalah jodoh, ruwatan komplit, buka aura, kederajatan, kepangkatan, charisma, gemblengan berbagai keilmuan ghaib, menyatukan pasangan, memelet hanya dengan dengan menulis nama di dalam sarana ini, mengusir musuh agar minggat, puter giling sukma dan raga, pagar tolak hama, undang tamu, obati anak nakal, obati pecandu narkoba, isi berbagai azimat seperti rompi, sabuk, kayu, batu dll, obati kemandulan dan jutaan permintaan pasien lainnya. Program keilmuan ini sangat special, tanpa ritual dan sangat praktis, maka inilah solusi yang saya tawarkan supaya anda lebih mudah dalam buka praktek dalam membantu sesama.

Program diatas saya specialkan di bulan rabiul/maulid ini dengan mahar:

PROGRAM RAJA GURU GEMBLENG A’DZOM KUBRO

MAHAR NORMAL DI LUAR SOSIAL Rp. 3.000.000,-

Di Bulan Maulid MAHAR SOSIAL HANYA Rp. 900.000,-

PROGRAM MAHA GURU ILMU PESUGIHAN ISLAMI KEKAYAAN HAQ

MAHAR NORMAL DI LUAR SOSIAL Rp. 1.500.000,-

Di Bulan Maulid Ini MAHAR SOSIAL HANYA Rp. 550.000,-

PROGRAM MAHA GURU AJI KERAMAT PITRANG GENI

MAHAR NORMAL DI LUAR SOSIAL Rp. 3.000.000,-

Di Bulan Maulid Ini MAHAR SOSIAL HANYA Rp. 650.000,-

PROGRAM MAHA GURU SAKTI TANPO AJI

MAHAR NORMAL DI LUAR SOSIAL Rp. 1.700.000,-

Di Bulan Maulid Ini MAHAR SOSIAL HANYA Rp. 750.000,-

UNTUK AMBIL SATU PAKET POIN 1 S/D 4 (PROGRAM SPRITUALIS HIKMAH MUMPUNI) Saya Specialkan Dengan Mahar Sosial, Cukup HANYA Dengan Rp. 1.500.000,-/Untuk Yang Ijazah Datang Langsung di PERGURUAN HIKMAH NUR LADUNI QUR’AN Pada Hari SABTU Tanggal 9 Desember 2017/20 RABIUL AWAL 1438 H, Waktu Pagi Hari Jam 10:00 WIB s/d Selesai. Untuk Yang Jarak Jauh Se-indonesia Rp. 2.000.000,- Untuk Luar Negeri Rp. 2.350.000,- . Mahar tidak di perkenankan untuk di tawar karena untuk kepentingan bersama.

  1. BONUS TAMBAHAN UNTUK YANG AMBIL SATUAN YAITU 1 BUAH TASBIH ASMA’ PAMUNGKAS 99 BIJI DAN 7 BUTIR LOLOH GOTRI ASMA PAMUNGKAS
  2. BONUS TAMBAHAN BERHARGA UNTUK YANG AMBIL SATU PAKET YAITU 1 BUAH TASBIH ASMA’ PAMUNGKAS 99 BIJI, GELANG ASMA PAMUNGKAS, 7 BUTIR LOLOH GOTRI ASMA PAMUNGKAS, BATU AKIK KERAMAT KASEPUHAN, CINCIN KERAMAT KASEPUHAN, BIBIT MINYAK HUSADA, BIBIT MINYAK PENGASIHAN, BIBIT MADU BERKHASIAT, IJAZAH KHUSUS ILMU PEGANGAN ILMU INDUK BHAYANGKARA, RAJAH GEMBLENGAN TINGKAT 3 + BIBIT MINYAK PEMBANGKIT DAN CANGKANG KAPSUL KOSONG.

PERGURUAN HIKMAH NUR LADUNI QUR’AN

ALAMAT: KP. LIOBARU RT.03 RW.03 DESA SANJA KECAMATAN CITEUREUP KABUPATEN BOGOR PROVINSI JAWA BARAT 16810

NO HP: 083890957272

UNTUK YANG DATANG LANGSUNG PENDAFTARAN PALING LAMBAT HARI KAMIS TANGGAL 7 DESEMBER 2017 (PESERTA TERBATAS)

UNTUK PESAN JARAK JAUH BISA TRANSFER MAHAR KE REKENING BCA ATAS NAMA MUHAMAD ILYAS, NO. REK: 4850520548

FORMAT PENDAFTARAN:

NAMA LENGKAP + USIA + NAMA IBU KANDUNG + ALAMAT LENGKAP/JELAS

Tinggalkan komentar