PROGRAM ILMU GHOIB KASEPUHAN BANTEN

PERGURUAN HIKMAH NUR LADUNI QUR’AN  
(PHNLQ) 

Insya Allah Mengajarkan Dan mengijazahkan Ilmu Hikmah Warisan Hukama’a

Pengasuh: Kang Muhammad ILyas
Alamat: Jl. lanbau kp. liobaru Rt 03/03 Desa Sanja
Kec.Citeureup – Kab. Bogor– Jawa Barat – Indonesia 16810
Telp/sms: 
083890957272 (axis)

 

Situs Weblog Resmi:http://nurladuniquran.blogspot.co.id 

E-Mail: hayatulladuniquran@gmail.com

الّّّّّّّّّّّّّسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

PROGRAM ILMU GHOIB KASEPUHAN BANTEN
Alhamdulillah robbil’alamiin, segala puji bagi Allah yang merajai segala ilmu. Saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat,hidayah serta inayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan proses ritual relegius islami dengan penuh kesabaran dan ke ikhlasan. Sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan segenap sahabatnya hingga akhir zaman.
Atas ijin Allah dengan seiring ridho-Nya kami akan mewariskan dan menurunkan serta mengijazahkan ILMU GHAIB KASEPUHAN BANTEN yang insya Allah merupakan suatu ilmu hikmah tingkat tinggi yang sangat besar manfaatnya bagi kemaslahatan umat. Ilmu Ghaib kasepuhan banten merupakan suatu keilmuan yang memakai kalimat-kalimat tauhid yang mengagungkan kebesaran Allah sehingga dari amalannya ini menghasilkan energy Illahi yang dapat di gunakan untuk berbagai keperluan baik yang bersifat nyata maupun ghaib.
Gemblengan keilmuan ini bertujuan membina atau memberikan pelajaran kepada para peserta (murid) agar tidak salah jalan dan tidak terjadi penyimpangan yang bisa menimbulkan sifat kemusrikan kepad Allah dalam mempelajari suatu ilmu hikmah (ilmu ghaib) . Oleh karena itu kita sebagai manusia yang beriman kepada Allah harus mengerti kekuasaan dan keperkasaaan Allah Yang Maha Segala-galanya, kita serahkan segala sesuatu kepada Allah Yang Maha Mengabulkan serta Mohon Ridho-Nya agar Ilmu Hikmah yang kita pelajari sekarang mendapatkan keridhoan dari Allah SWT. Aamiin.
ILMU GHOIB KASEPUHAN BANTEN bertujuan membentuk karakter pribadi yang bertakwa, ulet,kuat,tangguh,bersahaja,dalam mengembangkan ilmu kebatinan sebagai penerus aji jaya kawijayan para Kasepuhan Banten, agar tidak musnah di telan jaman,anggota ILMU GHOIB KASEPUHAN BANTEN harus bisa mengamalkan ilmu nya dan bertanggung jawab tidak hanya untuk kepentingan dirisendiri,keluarga,dan masayarakat pada umumnya, melainkan harus bertangung jawab langsung kepada Gusti Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa.
Dalam belajar ke ilmuan Niatkan yang Pertama hanya mencari Ridho Allah SWT, Insya Allah hal karomah dan milik akan dgn sendirinya akan mengikutinya, karena siapapun yg memiliki keilmuan , sudah pasti akan di naikkan derajadnya oleh Allah SWT.
Kedua Niatkan untuk kesejahteraan lahir batin, Rizqi Barokah dan Ilmu yang Manfa’at, panjang umur, dan di tetapkan Iman.
Ketika Sedulur belajar Ilmu dengan sungguh-sungguh dan Ikhlas, maka Sedulur akan mendapatkan 3 hal :
1. Yang Pertama Ilmu yang bermanfa’at
2. Yang Kedua Nur nya Ilmu
3. Yang ketiga Barokahnya Ilmu… sekalipun Sedulur tidak menjadi hebat dan pandai, kalau Ilmunya Barokah Sedulur akan tenteram dan damai menjalani perjalanan hidup ini.
Insya Allah Manfaat Yang Di dapat antara Lain:
1.Membuka mata batin dan indra ke6
2.Mendatangkan khodam.
3.Ilmu laduni imam ghozali.
4.Mendeteksi letak jin,pusaka dengan radar ghaib
5.Terawangan menembus alam ghaib.
6.Kumpulan Hizib ampuh lengkap
7.Bangkitkan tenaga dalam karomah.
8.Pengasihan tingkat tinggi.
9.Pagar Ghaib benda atau orang
10.Mengisi benda dengan energi ghaib.
11.Singkir hujan atau mendung
12.Silat Ghaib.
13.Pengawal ghaib
14.Kharisma 7 Malaikat.
15.Anti tusuk jarum.
16.Tarik pusaka.
17.Asmak karomah walisongo.
18.Anti dari segala bahaya.
19.Mampu Mengobati penyakit Medis non medis.
20.Asmak anti rahazia polisi.
21.Mediumnisasi atau pemburu hantu.
22.Transfer energi jarak jauh.
23.Dan masih banyak lagi yang lainya
INFO LENGKAP HUBUNGI:
Kang Muhammad Ilyas
083890957272 (axis)

==============================================================

Tinggalkan komentar